Belajar ngeblog

Menyisir Ingatan akan Alamat

Dunia per-Blog-an merupakan dunia yang saat ini sedang menjadi salah satu prioritas dalam mengisi kegiatan #dirumahaja untuk penulis, mengunggah materi pembelajaran dengan tujuan agar siswa dan orangtua akan dengan mudah mengakses mata pelajaran yang kita ampu dari manapun dan kapanpun. Sebenarnya blog ini dipersiapkan untuk memfasilitasi seluruh siswa ampuan, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa materi yang ada di blog ini juga diakses oleh masyarakat umum.

Saat sedang melihat lihat materi yang ada di laptop, tiba-tiba penulis ingat bahwa beberapa tahun lalu penulis juga pernah membuat blog untuk menulis materi pembelajaran, tetapi blog tersebut harus terbengkalai karena penulis “lupa pasword”.

Langsung saja jemari menari di atas Keyboard laptop dengan bantuan mesin pencarian blogger.com, dan ketemu! http://bundanyakkad.blogspot.com

Disana sudah ada tulisan sejak Februari 2013, tulisan yang akhirnya bisa saya pindahkan ke blog ini.

Ini adalah blog yang lain http://bundanyaadkk.blogspot.com

Kalau dilihat dari profil, blog di bawah ternyata usia nya lebih tua daripada blog yang atas, terlihat bahwa blog yang bawah memiliki keterangan bergabung sejak Januari 2013, sedangkan blog yang atas Februari 2013. Jarak waktu yang tidak lama untuk pembuatan blog baru, kenapa membuat blog baru? Jawabannya karena “lupa pasword”

Semoga blog yang terbaru ini penulis tidak mengalami “lupa pasword” sehingga dapat menggunakan blog ini dalam waktu yang lama.

Catatan. Blog http://bundanyaadkk.blogspot.com/?m=1 akhirnya kemarin bisa diktifkan kembali karena menggunakan alamat email yang sama dengan blog ini

11 Comments

  1. Ternyata penyakitnya sama dengan saya lupa password,

    Tapi nggak apa Bund, sekarang udah tau penyakitnya,

    Semoga selanjutnya lancar nggak ada kendala lagi, semangt bunda
    Salam literasi👍

    Liked by 1 person

Leave a comment